Sabtu, 17 Maret 2012

Cara Alami Memperindah, Mencerahkan, Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Cream Pembesar Payudara Wanita, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara, Menjaga dan Mengembalikan Kekenyalan Payudara.

Payudara terdiri dari kumpulan kelenjar dan jaringan lemak yang terletak diantara kulit dan tulang dada. Kelenjar di dalam payudara akan menghasilkan susu setelah seorang perempuan melahirkan. Sisa bagian dalam payudara terdiri dari jaringan lemak dan jaringan berserat yang saling berhubungan, yang mengikat payudara dan mempengaruhi bentuk dan ukuran payudara.

Payudara ini merupakan bagian yang tidak ditopang oleh tulang seperti bagian tubuh lainnya dan merupakan bagian tubuh wanita yang memerlukan perawatan agar senantiasa cantik dan sehat. Untuk merawatnya, maka hadirlah produk unggulan yaitu BEAUTY MELLONS, Cream yang digunakan untuk perawatan payudara dengan manfaat memperbesar payudara wanita secara alami, mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur, mengembalikan kekenyalan payudara, mencerahkan, melembutkan dan mencegah penuaan.

Beauty Mellons merupakan ramuan dari berbagai herbal yang terbukti secara klinis mampu membesarkan payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Terbuat dari bahan-bahan yang langka yang didatangkan dari mancanegara dan diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga menghasilkan krim pembesar payudara dengan tekhnologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga sangat efektif untuk membesarkan payudara dalam waktu singkat (kurang dari 4 bulan, Insya Allah). 

Komposisi: 
Pueraria Mirifica, merupakan herbal asli Thailand yang mengandung fitoestrogen sangat tinggi yang terbukti secara klinis zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh wanita dalam masa puberitas, termasuk payudara, sehingga payudara membesar. Bahkan berdasarkan hasil penelitian fitoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara. 
Fenugreek, merupakan herbal asli India yang dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai lulur pembesar payudara, dan pada masa sekarang ini fenugreek telah dijual luas termasuk Amerika sebagai herbal pembesar payudara. 
Bahan-bahan lain hingga 100% 

Manfaat Pemakaian Beauty Mellons Cream
  • Untuk Memperbesar Payudara Wanita Secara Alami
  • Untuk Memgangkat dan Mengencangkan Payudara yang kendur
  • Untuk Mengembalikan Kekenyalan Payudara
  • Untuk Mencerahkan Payudara
  • Untuk Melembutkan Payudara
  • Membantu Mencegah Kanker Payudara
Cara Pemakaian Premium Breast Up Cream
  • Oleskan secara merata pada payudara. 
  • Lakukan pijatan lembut pada payudara (lihat cara pemakaian yang terdapat dalam kemasan).
  • Gunakan minimal sekali sehari setelah mandi atau menjelang tidur.
CARA PEMESANAN BEAUTY MELLONS


Harga 1 Pot Beauty Mellons Rp. 120.000,-

Cara Pemesanan melalui Form Order atau SMS ke 0877 3800 9011, tuliskan: Pesan Beauty Mellons, Nama Anda, Jumlah, Alamat Kirim Lengkap

Contoh SMS :
Pesan
Beauty Mellons, Anita Maharani, Jl. Puri Anjasmoro C1-22 Semarang 50174 (Kirim sms ke no : 0877 3800 9011)

Untuk waktu Malam Hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Beauty Mellons merupakan Produk Perawatan Payudara Alami yang berfungsi Untuk Memperbesar, Mengangkat, Mencerahkan dan Mengencangkan Payudara Wanita! 

HARGA Rp. 120.000,- 

Baca juga Obat Pembesar Payudara Alami



0 komentar:

Posting Komentar